BIRAKE

bb1.jpg

BIRAKE dibangun oleh perusahaan software yang telah beroperasi sejak 2010 di industri perangkat lunak web. Kami adalah perusahaan yang nyata, kami punya telah lebih aktif di industri media dan terutama di Amerika Selatan.
Kami memiliki solusi portofolio dan perangkat lunak yang telah mendukung lebih dari 20 juta pengguna per hari Dimulai dengan tahun 2010 kami telah mengembangkan / menerapkan global sistem manajemen konten untuk industri yang berbeda. Sejauh ini, yang utama Aktivitas bisnis kami adalah industri keuangan dan media.

Kami berpengalaman trading di industri forex dan diakhiri dengan industri kriptografi selama lebih dari 5 tahun. Kami telah menerapkan sistem perdagangan otomatis, platform pertukaran, dan belakangan ini kami lebih fokus pada area enkripsi. Sebagai pedagang dan investor, kita telah mengatasi situasi overloading platform trading di area kriptografi. Terutama di 2017, ada kalanya lebih dari 50% kriptografi besar Platform trading telah kelebihan beban / ditutup / tidak bisa dioperasi lama periode waktu.
Untuk alasan ini, kami percaya bahwa platform BIRAKE akan hadir sebuah solusi bagi pengguna akhir, tapi juga bagi perusahaan yang menargetkan bisnis / pertukaran informasi dalam bidang ini.
Selain itu, platform BIRAKE dapat digunakan dengan sukses baru komunitas dan koin yang sedang tumbuh, ingin bergabung dengan platform pertukaran. Dengan BIRAKE, mereka bahkan bisa menjalankan perdagangan sendiri peron. Tim kami berdedikasi untuk proyek ini, memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengembangan web dan manipulasi volume data yang besar dan pengguna. Selama 7 + tahun terakhir, kami telah bekerja setiap hari dengan teknologi
seperti
  • Symfony3
  • Node.js
  • toko data NoSQL
  • AngularJS
  • ReactJS
Kami terus berkembang dan selalu mencari yang baru, berbakat dan anggota yang inovatif.
BIRAKE TOKEN Token BIR adalah aplikasi terdesentralisasi (dapp) token dikembangkan di atas blokade Ethereal, sesuai dengan ERC223 standar, yang merupakan versi disempurnakan dari pendahulunya ERC20 standar. Distribusi awal token akan dilakukan melalui TGE (Token Generation Event), dimana siapapun bisa membeli token BIR di pertukaran untuk eter atau bitcoin (bentuk pembayaran tambahan sedang dilakukan dianggap).
Begitu kita membangun perangkat lunak agnostik industri kita kembali, kita akan melakukannya meminta vendor untuk menggunakan BIR untuk menyewa perangkat lunak BIRAKE. Klien akan dapat membayar dengan BIR token untuk bagian-bagian atau lengkap solusi perangkat lunak di area kriptocurrency. Pada dasarnya Anda bisa memiliki Perangkat lunak pertukaran lengkap seperti WHITE LABEL yang berbayar dengan BIRAKE token.
Total persediaan token dibatasi 300.000.000 unit. Itu TGE akan mendistribusikan hingga 75% dari total persediaan token, 225.000.000 token. Jumlah ini akan dibagi antara pra-penjualan / penjualan (sampai dengan 30% / 45% dari token yang tersedia, masing-masing).
Setiap token yang tidak terjual selama TGE akan diadakan di perusahaan kami dompet sebagai token cadangan untuk biaya pengembangan dan modal kerja di kenaikan masa depan 25% sisa token akan dibagi antara iklan (15 juta), penasihat & token pengembang (40 juta) dan pemasaran & komunikasi (20M).
Pengelolaan TGE dilakukan melalui situs birake.com Di presale publik, peserta bisa mendapatkan token 30% tingkat diskonto, 1 BIR = $ 0,07 USD. Token BIR akan ditukar dengan valuasi 1 BIR = $ 0,10 USD atau setara eter atau bitcoin (bentuk pembayaran tambahan sedang dipertimbangkan).
Seperti disebutkan di atas TGE dan presale akan bertanggung jawab atas distribusi 75% token: 225.000.000 token. Ini distribusi mencakup pra-penjualan (hingga 30% token yang tersedia), penjualan penuh (45% dari token yang tersedia) Setiap token yang tidak terjual di pra-penjualan akan ditransfer ke token cadangan kami. TGE – 225.000.000 BIR (sampai 75%)
● Kami menyisihkan 40M dari total BIR token untuk tim pengembangan & penasihat Token ini dikunci selama 12 bulan. Penasihat dan Pengembang – 40.000.000 BIR
● Kami memesan persediaan kami untuk digunakan oleh perusahaan biaya dengan iklan. Periklanan – 15.000.000 BIR
● Akhirnya, kita terus komunikasi dan pemasaran sampai yang tertinggi standar mungkin Pemasaran dan Komunikasi – 20.000.000 BIR
BIRAKE exchange join link di bawah 


Penulis: nayla cute
Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063413
0xe8e618f79dD201FB0DbEDf0EF6B2370f820a94b6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternion - салттуу каржылык жана радикалдуу колдоо

TERNION

ٹرنین - روایتی اور مہذب شدہ فنانس کے درمیان فرق کو کم کرنے