KACHING COINS

Teknologi Blockchain menyediakan berbagai keyakinan digital yang dapat meningkatkan pasar uang untuk dikuasai oleh dunia cryptocurrency, Nilai perdagangan tidak pernah gratis dari naik turun harga dan uang, masuk akal untuk crypto komersial. perusahaan untuk tetap menggunakan, dan di sini kami akan menjelaskan tentang Perusahaan Koin Kaching.Kaching Coins Pada awal tahun, ada sejumlah besar pasar dan komersial yang dijual dengan fitur tertentu. PERUSAHAAN KOINS KARYA Menjadi salah satu perusahaan terbesar dengan masa depan Cryptocurrency.
Perusahaan Kaching Coins Menjadi salah satu perusahaan besar dengan sukses besar di masa depan. Dalam dunia Cryptocurrency, perdagangan tidak pernah lepas dari naik dan turunnya nilai tukar dan uang, wajar bagi perusahaan untuk menjaga sistem dari investasi, kecuali perusahaan tidak memiliki ide kreatif. Apa itu Koin Kaching? Kaching Coins adalah ekosistem di dunia, didukung oleh Blockchain. Kaching Coins (KAC) adalah fungsi untuk mentransfer informasi dalam kehidupan sehari-hari dan ekosistem perdagangan.
Kebebasan finansial adalah satu hal yang konstan untuk mengumpulkan orang-orang tentang ambisi keuangan mereka. Namun, 90% pedagang dan investor kehilangan uang karena membuat keputusan yang sangat sulit untuk maju dalam hidup.
Mereka juga kehilangan besar karena ambiguitas dan agenda yang tersembunyi dari lembaga-lembaga terpusat tertentu. Dalam lembaga-lembaga terpusat ini, bagian informasi tidak efektif dan memanipulasi pihak ketiga yang bersifat endemik. KachingCoins dikembangkan dengan satu tujuan, untuk menciptakan jaringan global yang terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk diversifikasi investasi dan investasi keuangan mereka.
Kaching Coins (KAC) akan menjadi satu hal yang sama untuk memindahkan nilai-nilai dalam kehidupan sehari-hari di semua subsistem dan mikro-ekosistem dengan berbagai investasi dan investor untuk KAC. Kaching Coins adalah benar-benar token yang paling mudah digunakan. Dengan produk jadi yang siap klik oleh investor Pra-ICO, Kaching Coins adalah ekosistem di dunia, didukung oleh Blockchain.
Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah memiliki kinerja yang baik dan ide-ide yang baik untuk sistem yang terbuka untuk investasi simbolik. Menjadi salah satu platform platform yang pertama yang akan dihasilkan, yang akan digunakan dan membantu investor untuk menggunakan lebih dari satu kelemahan di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna di blockchain ini.
Penjualan Token (KAC)
Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat menguntungkan dalam setiap pertukaran. Memberikan informasi kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat digunakan oleh perusahaan, dan mereka yang ingin dan yang saat ini sama dengan apa yang ada di depan atau tidak. potensi Jika Anda mencari pasar sebagai mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda gunakan sebagai salah satu opsi utama untuk platform perdagangan. Ini dilengkapi dengan platform teknologi blockchain Kaching terbaru. Ini adalah salah satu pasar mata uang dan pertukaran dengan sistem yang berbeda. Bukan hanya itu.
Kaching adalah platform perdagangan baru yang menggunakan metode blockchain yang berhasil. Sistem ini menggunakan platform analog untuk mendukung proses negosiasi. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang kripto sendiri, yang dikenal sebagai perdagangan Token. Para pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi platform blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs ini, kami yakin bahwa Anda akan mendapatkan ide-ide kreatif dari pendirian, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran yang tentu saja,
Masa depan platform Kaching sebagai platform yang pertama yang menawarkan solusi untuk investor yang tidak dapat tepat waktu, dan tepat waktu di pasar enkripsi yang mengubah atau menantang dari harga kriptografi membuat platform ini menjadi pilihan. untuk menerima informasi secara otomatis. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pelanggan dan pengguna, serta platform yang dapat digunakan untuk stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah-masalah yang besar investor, Kunting, gunakan solusi dengan platform yang membantu aplikasi dan akses mudah ke akun Anda, Ikuti kami di Twitter https://twitter.com/KachingCoins.
Mereka juga kehilangan besar karena ambiguitas dan agenda yang tersembunyi dari lembaga-lembaga terpusat tertentu. Di dalam masa-masa terpusat ini, bagian informasi tidak efektif dan memanipulasi pihak ketiga yang bersifat endemik.
KachingCoins dikembangkan dengan satu tujuan, untuk menciptakan jaringan global yang terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk diversifikasi investasi dan investasi keuangan mereka. Menelusuri KachingCoins, Ekosistem Investasi Paling Lengkap Dukung oleh Blockchain.
  • Siap Pakai: Jutaan dolar sudah diinvestasikan dalam platform ekosistem
  • Komunitas Sedunia: Lebih dari 100.000.000 investor dielahan dunia
  • Huge Market Cap: 20 triliun dolar dari pasar investasi
Mengapa Kaching Berbeda dan Lebih Baik
Forbes.com, Mega.online, dan Quara.com hanya setetes udara di situs web online dengan artikel yang mengklaim bahwa cryptocurrency lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman dari lainnya. di luar sana. Dipersiapkan oleh blockchain, ini mengklaim dengan percaya diri saat kami berkembang menjadi ekosistem perdagangan dan investasi paling lengkap di dunia.
Kaching akan olahraga berbagai produk perdagangan. Dengan 160 instrumen perdagangan dalam 7 kategori; Forex, Saham, Indeks, Logam, Energi, Cryptocurrency, dan Pertanian, Kaching akan menjadi salah satu platform perdagangan yang paling beragam di dunia. Gabungkan dengan layanan lain yang kami sediakan; Broker, Exchange, Sistem Pembayaran, Solusi Perbankan dan Dompet, Dana dan Modal Ventura, Perdagangan Sosial dan R & D, Kaching akan benar-benar menjadi Jalur Sutra Perdagangan Finansial di abad ke-21.
Solusi
Jadi, bagaimana Blockchain menjawab kebutuhan Transparansi, Akuntabilitas, Keselamatan, Keamanan, Kecepatan, dan Kepercayaan?
Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat diagram berikut terlebih dahulu:
  1. Transparansi, Akuntabilitas, Keamanan, kecepatan, dan Kepercayaan. Menggunakan kekuatan Blokchain, Kaching tujuan untuk mendorong semua kebutuhan dalam Industri Perdagangan Finansial. Transparansi, Akuntabilitas, Keselamatan, Keamanan, Kecepatan dan Truts menjadi kebutuhan utama pasar, telah menjadi kebutuhan utama untuk platform perdagangan dan investasi.
  2. Metode Deposit dan Penarikan Lebih Cepat dan Lebih Mudah.
    Kaching telah menemukan Kunci Nasabah, Broker, Investor, dan Manajer Investasi (Pedagang). Memahami kebutuhan dari setiap Arketipe Klien, kami telah secara cepat menyesuaikan layanan kami untuk mengklaim hal-hal yang penting ini.
  3. Klien.
  • Broker – Broker akan dipersonalisasi untuk membuat profil perusahaan mereka di Platform Perdagangan Sosial Kaching. Di sini mereka akan dapat menemukan pasar yang lebih besar dan mudah berkomunikasi dengan para tetangga bahkan IB.
  • Investor – Setiap pengguna dari setiap Platform Media Sosial dapat memberi tahu Anda bahwa Antarmuka pengguna dan Kegunaan dari perangkat lunak sangat penting untuk Pengalaman Pengguna dan Platform Fungsional. Kemampuan untuk mencari (Info dan Dana), Alokasi (Info dan Modal), dan Berbagi (Info dan Pengalaman) dengan mudah adalah beberapa pengalaman yang paling penting untuk menemukan “Pengalaman Investor”.
  • Manajer Investasi (Pedagang)
Tujuan
KachingCoins dikembangkan dengan satu tujuan dalam pikiran, untuk menciptakan jaringan global yang terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk diversifikasi investasi dan investasi keuangan mereka, dan menelusuri KanningKoin Ekosistem Investasi Lengkap yang didukung oleh Blockchain.
“Alasan utama untuk melakukan hal-hal yang berbeda dari ICO di luar sana adalah fakta-fakta bahwa kita membangun untuk memberi nilai pada token. Kami sudah memiliki produk dan kami memiliki basis klien yang akan menggunakan token di seluruh Ekosistem. Itu sudah tumbuh! Itu tidak bisa dihindari! “- Stephan Roos.
Ekosistem Ekosistem
Kaching akan menjadi ekosistem investasi yang didukung oleh Blockchain, yang memberikan nilai luar biasa untuk masing-masing dan peserta lainnya. The Kaching Coin (KAC) akan menjadi pusat dan kekuatan ekosistem. Setiap bagian individu juga akan berkontribusi pada apresiasi nilai KAC.
Kaching Coin (KAC) menjadi alat untuk memindahkan nilai dalam ekosistem kaching. Kami menciptakan nilai bagi investor dan pengguna KAC, Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini https://drive.google.com/file/d/1VDImRBOHQVYeDVSvy3qkkcgrn9vaeF43/view. Kaching Coins adalah benar-benar token yang paling mudah digunakan. Dengan produk jadi yang siap klik oleh investor Pre ICO.
Jaringan Sosial Aktif
Token Detail
Dalam perusahaan ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa. Memfasilitasi calon investor adalah salah satu hal yang harus diketahui oleh perusahaan-perusahaan CryptoCurrency di dunia, dan mereka yang ingin dan mendetail dan pada saat yang sama merepresentasikan roadmap yang menentukan apakah benar-benar benar investor masa depan.
Jika Anda mencari tempat untuk menegosiasikan pasar, ini adalah cara yang Anda gunakan sebagai salah satu cara utama perdagangan platform platform blockchain.
Muncul dengan platform teknologi blockchain terbaru KACHING COINS Market adalah salah satu manfaat besar bagi para pemegang saham dan bergabung dengan Telegram https://t.me/kachingcoins.
Program Tokenisasi dan Bonus
  • Token Standart – Ethereum ERC 20 Token
  • Nama Token: KAC
  • Kuantitas: 247.000.000 KAC
  • Platform: Universal ERC-20
  • Nilai Tukar: Mulai Pada 0,2 USD
  • Penjualan Pra-ICO kami akan dimulai pada 31 Maret
Distribusi Token
Alokasi Token
Distribusi Dana
Hanya Platform Perdagangan saat ini tidak akan dapat menawarkan Anda Pilihan untuk mendiversifikasi dana Anda dapat datang untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen perdagangan. Dengan ekosistem kaching, Anda akan dapat mengalokasikan modal Anda ke dalam aliran investasi yang berbeda. Anda dapat dengan mudah dan tidak memiliki semua modal Anda dalam satu keranjang telur pepatah. Keanekaragaman dan tutorial investasi adalah bagian dari apa yang ingin ditawarkan Kaching ke pasar.
Peta Jalan
  • 2015 – 2017: Penciptaan Ide Yayasan Proyek, pembentukan tim, Kaching Global Fintech Ltd. didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157.
  • Feb 2018: Token Swasta Penjualan Swasta bulat distribusi token untuk pengguna awal dengan bonus 66% dalam jumlah hanya 2 minggu.
  • Mar 2018: Penjualan Token Pribadi pertama dan kedua untuk rilis token. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%.
  • Apr 2018: Pra ICO 4 ronde utama rilis token untuk umum. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25%.
  • Mei 2018: ICO Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan.
  • Sep 2018: Platform Perdagangan Sosial Grand Lauching, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan dengan satu sama lain.
  • Q1, 2019: Dana Besar dan Pengguna Membawa dana kelas dunia untuk meningkatkan profitabilitas investor dan nilai total ekosistem.
  • Nanti: Ekosistem Paling Lengkap Mengembangkan Acedemy, RnD Lab, Semua ekosistem dan mulai membagikan dividen kepada pemegang token.
Anggota Tim dan Penasehat
DEREK SANDHEINRICH – Fintech Ahli / Penasehat
STEPHAN ROOS – CEO / Co – Pendiri
SIMON BOLVIG MARK – Ahli / Pen berpendapat Perdagangan Sosial
TAHSIN HAYKAL – Ahli Pialang
TUNG PHAN – Chief Human Resource Officer
JAMES THAI – Ahli Teknis
Kesimpulan
kami ingin menawarkan klien kami pilihan untuk menyesuaikan tujuan keuangan mereka sendiri dan membangun menuju kebebasan finansial. Kami menjamin kebenaran karena semua transaksi dicatat oleh sistem blokchain. Tidak akan ada biaya transaksi dan manipulasi pihak ketiga.
Setelah investasi Anda di Blokchain dan memiliki CryptoCurrency, orang-orang dapat memastikan bahwa dana atau modal semacam itu tidak dapat disita oleh pihak ketiga atau lembaga mana pun, karena tidak Terkendali oleh Sentral Federal Reserve. Menggunakan Platform Blokchain, itu juga Hampir Tidak Mungkin untuk diretas.
Bergabunglah dengan daftar putih kami untuk mendapatkan token. Token KachingCoins Sales Team adalah klien platform pertama kami. Kami menjalankan program rujukan pada platform desentralisasi KachingCoins untuk Penjualan Pra-ICO dan Token,lihat selengkapnya di https://kachingcoins.io/.
Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Link berikut ini:
Telegram Group: https://t.me/kachingcoins
Author: nayla cute
Bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063413
ETH: 0xe8e618f79dD201FB0DbEDf0EF6B2370f820a94b6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERNION

Ternion - салттуу каржылык жана радикалдуу колдоо

ٹرنین - روایتی اور مہذب شدہ فنانس کے درمیان فرق کو کم کرنے